Ulasan Tentang Motor Honda CBR 250 yang Tangguh


April 12, 2019

Ulasan Tentang Motor Honda CBR 250 yang Tangguh. Honda terus mempertahankan kehadirannya di segmen 250cc oleh CBR 250 sejak 1986 hingga 1996, kemudian CBR 250 dilupakan oleh perusahaan tetapi tidak oleh para penggemar, ketiadaan Honda dan kekurangan sepeda Jepang di segmen ini, pada gilirannya mempertahankan supremasi dari Kawasaki Ninja 250. 

Model-model Motor Honda CBR yang dihasilkan selama periode 1986 hingga 1996 adalah screaming yang tinggi dengan konfigurasi in-line empat silinder yang memberikan output maksimum 33 kW daya mentah. Suara-suara di mesin-mesin ini mungkin bergema di benak orang-orang R & D di HONDA.

Itu sebabnya Honda mendapat entri ulang di segmen seperempat liter tetapi dengan pendekatan yang benar-benar berbeda, Tagline yang dipilih adalah ” Sport Quarter for One World “. Kali ini Honda memiliki dua tujuan utama yang harus dicapai.

  1. Ini harus dioptimalkan untuk setiap kelas pengendara
  2. Ini harus menggabungkan dua segmen naik

Honda melakukan pekerjaan yang hebat dan meluncurkan CBR250R pada tahun 2011 untuk para pengendara di dunia, yang segar dari produk oven dengan tubuh dan hati yang baru dirancang lengkap, sepeda itu datang dengan C-ABS yang merupakan fitur unik untuk setiap 250 sepeda cc secara global.

Terutama di India produk ini masuk tag VFM karena pesaing terdekat Baby Ninja terlalu mahal daripada CBR. Pengiriman awal dimulai dan yang baik dan buruk mulai bergulir. Banyak yang mengatakan ini adalah produk terkutuk dan tidak akan menjual karena kekuatan dan masalah kualitas tetapi waktu pindah dan produk terus menghasilkan penjualan dalam jumlah yang layak dan Honda akhirnya mengatasi semua masalah berdasarkan penelitian dan umpan balik konsumen.

Pada satu hari yang menarik di bulan Maret 2012, saya mendapatkan varian CBR250R ABS baru yang berkilauan. Meskipun pengalaman membeli terdiri dari dua bulan pencarian dan perbandingan yang ketat antara CBR250R vs R15 V 2.0 dan Duke 200 meskipun semua ini berbeda seperti kapur dan keju tetapi faktor MONEY melayang di sekitar band harga yang sama.

Bagaimana Mesin dari Motor Honda CBR 250?

Saya pada intinya bermaksud untuk pergi untuk skema warna HRC yang akan diluncurkan tetapi ketersediaan dan pemesanan dengan dealer jauh dari grafik dan menunggu sekitar dua bulan atau lebih. Oleh karena itu saya menetap untuk opsi warna metalik Asteroid Hitam .

Pengalaman sampai saat ini sangat menyenangkan dan saya mengantisipasi perjalanan masa depan menjadi jauh lebih nyaman. Dan percaya diri ketika saya merasakan mesin dan mempelajari semua atribut, kualitas dan kerugian sepeda.

Tampilan Honda CBR250R

Munculnya motor ini luar biasa dan ujung depan terlihat mirip dengan liga VFR dan posisi samping adalah tumpangan langsung dari Fireblades. Motor ini BESAR tapi terasa sedikit lebih kecil dan bisa di kompres. Mengingat pengendaranya adalah yang besar dan kuat. Tampak akan dijelaskan lebih lanjut di Tinjauan kepemilikan mendatang.

Mesin Honda CBR250R

Saat Anda menghidupkan mesin Anda mulai merasakan suara manis dari mesin empat langkah bersenandung. Awalnya RPM menunjukkan 2000 yang secara bertahap mengendap menjadi 1500. Karena mekanisme tercekam dalam sistem FI untuk memastikan suhu operasi yang benar untuk mesin.

Transmisi yang halus dan tepat, orang dapat dengan mudah menghitung roda gigi dan benar-benar merasakan pergeseran saat Anda berkendara. Kopling sangat lembut dan butuh waktu untuk terbiasa. Catatan knalpot menyenangkan tetapi dapat ditingkatkan jika seseorang menginginkan catatan mesin yang lebih keras. Banyak toko aksesori sekarang mengimpor dan menjual aksesoris untuk Motor Honda CBR dan berada dalam kisaran yang terjangkau. Jika anda berniat memilikinya lihat dulu harganya di harga honda cbr 250.

Baca Juga :  Knalpot Racing Nmax Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Related